Cara Pembayaran

Bagaimana cara bertransaksi di www.scubadivingsurabaya.com?

Caranya mudah sekali, ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Isilah form order sewa alat selam untuk pemesanan sewa alat selam, dan isilah form order diving untuk pendaftaran paket belajar diving atau diving course. Atau kirim pesanan anda ke email kami www.scubadivingsurabaya.com dengan subject "URGENT:ORDER SCUBA DIVING".
  2. Jangan lakukan transfer pembayaran sebelum anda menerima email konfirmasi order/invoice dari kami (paling lambat 2x24jam).
  3. Setelah menerima email konfirmasi order/invoice maka lakukan pembayaran via transfer bank ke account bank kami sejumlah yang tertulis pada email konfirmasi order/invoice anda. 
  4. Pastikan anda mencetak dan menyimpan bukti transfer (slip setoran, slip transfer, print out atm, print out i-Banking atau sms m-Banking). Ingat dan jangan sampai lupa "serahkan bukti cetak transfer anda ke agen diver kami dilapangan"
  5. Setelah melakukan pembayaran isilah Form Konfirmasi Pembayaran dan tunggulah email "Konfirmasi Penerimaan Transfer Dana" dari kami sekaligus data agen diver kami yang akan melayani anda di lapangan. 
  6. Kami tidak menerima pembayaran tunai baik sebelum maupun tepat pada hari "H". 
  7. Selesai.
Note : 
Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Master Card atau Visa bisa dilakukan di Kantor Sekretariat ScubaDivingSurabaya Dot Com Jl. Kendangsari H25 Surabaya


Apa yang harus anda lakukan setelah selesai bertransaksi di  www.scubadivingsurabaya.com?

Setelah selesai bertransaksi yang perlu anda lakukan adalah :
  1. Tunggulah sms atau telpon dari agen diver kami (contact person agen diver anda ada di email "Konfirmasi Penerimaan Transfer Dana") yang akan melayani anda di hari H (paling lambat 1x24jam). 
  2. Jagalah stamina dan kesehatan anda. Ingat : jangan sampai anda sakit meskipun hanyalah gejala flu atau batuk, karena akan mengganggu kenyamanan anda ketika diving.
Bagaimana cara melakukan perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan dan meminta pergantian agen diver?

Jika ada anggota kelompok anda sakit atau berhalangan sehingga anda harus merubah jadwal pelaksanaan kegiatan maka anda cukup menghubungi agen diver anda. Pastikan anda telah menemukan jadwal baru pelaksanaan kegiatan dan telah menyepakati bersama dengan agen diver anda.

Apabila agen diver anda tidak bisa memenuhi jadwal baru yang anda inginkan, silahkan  kirim email ke scubadivingsby@yahoo.co.id dengan subject "URGENT:PERMOHONAN GANTI AGEN DIVER" dan tuliskan pada email sebagai berikut :
  • Nama Pemesan :
  • No. Invoice :
  • Nama Leader Group Divers :
  • Nama Group Divers :
  • Alasan Permintaan :
Bagaimana melakukan pembatalan kegiatan dalam status "terbayar"?

Pihak www.scubadivingsurabaya.com tidak bisa mengembalikan uang yang telah anda bayarkan akibat dari pembatalan jadwal maupun kegiatan dari pihak manapun (pihak kolam renang, pihak anda maupun pihak agen diver kami). Namun kami memberikan keleluasan kepada anda untuk melakukan perubahan jadwal selama 1 (satu) tahun sejak tanggal pembayaran (bukti transfer). Apabila telah lebih dari 1 (satu) tahun sejak tanggal pembayaran (bukti transfer) namun kegiatan belum terlaksana maka transaksi pesanan anda akan kami nyatakan hangus dan uang tidak kembali. "we always ready serve what you want".

Daftar account bank www.scubadivingsurabaya.com?

BCA (Bank Central Asia)
Nomor Rekening
5120206925
Kantor Cabang
KCP Prapen Surabaya
Nama Pemilik Rekening
Deddy Satrio Winarsono

Bank Mandiri
Nomor Rekening
1420011025805
Kantor Cabang
KCP Surabaya Jemursari
Nama Pemilik Rekening
Deddy Satrio Winarsono

BNI (Bank Negara Indonesia)
Nomor Rekening
0199870806
Kantor Cabang
Graha Pangeran Surabaya
Nama Pemilik Rekening
Deddy Satrio Winarsono